×

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Teror Misterius Hilangnya Anak Anak Kala Matahari Terbenam

by

OTONITY.com – Jailangkung kembali meneror! Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai sinopsis film Jailangkung Sandekala yang baru saja rilis teaser perdana berdurasi 30 detik pada Senin, 1 Agustus. Sontak hal ini jadi topik hangat dikalangan warganet terutama para penggemar serial horor. Biar tidak ketinggalan informasinya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seperti yang kita tahu, Jailangkung merupakan kisah horor asal Indonesia yang sudah sejak lama diceritakan turun temurun dan memiliki ciri khas tersendiri. Sudha menjadi urban legend, Jailangkung sendiri banyak diadaptasi menjadi film yang mampu mengundang rasa teror serta memacu adrenalin penontonnya.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Poong the Joseon Psychiatrist (2022), Sutradara Park Won Gook Gambarkan Latar Sejarah Dengan Unsur Komedi Misteri!

Baca juga: Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery, Sekuel Film Misteri Populer Knives Out, Tayang di Netflix

Baca juga: Bocoran Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine The Series Episode 4, Arini Galau, Apakah Ini Akhir Hubungannya dengan Revano?

Melalui trailer yang dirilis, film Jailangkung Sandekala produksi Sky Media & CJ ENM. Berada dalam garapan sutradara beken soal dunia horor tanah air, Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap “Ratu Ilmu Hitam”. Membuat film yang satu ini banyak ditunggu para penikmat horor.