×

Daftar Pemeran Film Jailangkung: Sandekala 2022 Garapan Kimo Stamboel, Liburan Keluarga Berujung Petaka

by

Bicara soal horor, pasti tak jauh dari film yang bisa memberikan kita perasaan teror dan takut yang disukai oleh banyak orang ini. Melalui trailer yang dirilis, film Jailangkung Sandekala produksi Sky Media & CJ ENM. Berada dalam garapan sutradara beken soal dunia horor tanah air, Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap “Ratu Ilmu Hitam”. Membuat film yang satu ini banyak ditunggu para penikmat horor.

“Film ini pastinya tetap berasa rollercoaster ride-nya dengan keseruan yang bisa dinikmati semua orang,” ucap Kimo.


Kimo mengatakan kali ini ia membawa Jailangkung ke arah berbeda. Dibantu oleh api Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema. Dalam penulisan naskahnya Kimo bergabung dengan Rinaldy Puspoyo.

Daftar Pemeran Film Jailangkung: Sandekala 2022

Jailangkung Sandekala menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Ketika ditawari sang sutradara untuk bergabung di film Jailangkung: Sandekala dan membaca skenarionya, Titi Kamal mengaku langsung tertarik karena untuk yang pertama kalinya ia bekerjasama dengan Kimo Stamboel.

“Film mas Kimo seperti Ratu Ilmu Hitam, aku suka banget. Aku jadi ingin tahu bagaimana proses kerja sama dengan Kimo dan pemain lainnya Syifa, Dwi dan Muzakki,” ungkap Titi.

“Bisa dibilang Jailangkung film semi action bagi aku. Selama masa persiapan, aku harus ikut kelas workshop karena di film ini ada adegan-adegan yang cukup rumit mengingat karakter Niki itu berpetualang banget, berkelana kemana-mana jadi secara fisik aku harus
siap,” kata Syifa.