20 Kata-kata Islami Ujian Hidup: Ya Allah Kuatkan Aku Dalam Menjalani Hidup Ini

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kumpulan kata – kata ya Allah kuatkan aku dalam menjalani hidup ini. Mungkin untuk kalian yang sedang merasa mengalami masa – masa sulit kalian bisa membaca artikel ini hingga akhir agar kalian bisa lebih semangat lagi menjalani hidup ini.

Kita sebagai hamba Allah Swt yang tidak berdaya tentunya kita sudah tau bahwa tidak ada tempat berlindung selain Allah. Allah Swt merupakan satu – satunya dzat yang mampu menguatkan dan menegarkan hati kita. Di saat kita senang maupun sedih, di saat kita merasakan suka maupun duka. Allah akan senan tiasa bersama dengan kita.

Baca Juga : 7 Cara Mengatasi Kegelisahan Hati dan Menenangkan Jiwa Menurut Islam, Berprasangka Baik Kepada Allah Swt

Baca Juga : Amalan Bacaan Surat Al Kahfi Ayat 1-10, Inshaallah Terhindar dari Fitnah Dajjal

Baca Juga : Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Menurut Agama Islam, Lakukan 5 Poin Ini Inshaallah Hati Tenang

Saat kita merasa bahwa Allah Swt memberikan cobaan yang sangat berat kepada kita, kita harus ingat bahwa Allah tidak akan memberikan cobaat kepada seorang hamba dengan melampaui batas kemampuan dari hamba tersebut. Dan Allah Swt tidak mungkin mengingkari janjinya.

Jadi jika kita merasa bahwa cobaan kita sangatlah berat, ada baiknya kita berbaik sangka kepada Allah dan yakin bahwa Allah akan selalu menguatkan dan menolong kita.

Kata – Kata Islami Tentang Ujian Hidup dan Minta Dikuatkan Allah Swt

“Jangan menyerah! Allah sedang melatih kesabaranmu. Tetaplah bersyukur atas segala cobaan yang menimpamu. Jika kamu sedang diuji, itu berarti kamu sedang disempurnakan.”

“Jangan biarkan cobaan yang menimpa menghancurkan hidupmu. Dengan sabar dan iman, kamu harus bisa melewatinya dan menjadi orang yang lebih baik.” – Mufti Ismail Menk

“Dan ketahuilah, sesungguhnya kemenangan itu beriringan dengan kesabaran. Jalan keluar beriringan dengan kesukaran. Dan sesudah kesulitan pasti akan ada kemudahan.” – HR. Tirmidzi

“Ingatlah bahwa sebuah musibah yang membawamu semakin dekat kepada Allah itu lebih baik daripada nikmat yang membuatmu semakin menjauh dari Allah. ” – Dr. Bilal Philips.

Baca Juga : Kisah Utsman bin Affan dan Istrinya, Mahsyaallah! Sebagai Pemilik Dua Cahaya

×