10+ Cafe yang Harus Kamu Kunjungi Ketika di Aceh, Tempat Nongki Hits Kekinian Para Gen Z

by

OTONITY.com – Aceh menawarkan berbagai cafe asik yang bisa kamu pilih dengan jam buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi. Pokoknya nyaman deh buat ngobrol maupun mengerjakan tugas berjam-jam.

Aceh, kota Serambi Mekah ini mempunyai beberapa cafe yang cukup terkenal dikalangan muda mudi. Cafe di Aceh juga tak kalah hits dan bagus dari cafe-cafe yang ada di kota lainnya. Tempat-tempatnya juga unik dan beragam.

Maka dari itu, kali ini kami akan menyampaikan 10+ rekomendasi cafe paling hits di Aceh yang jadi tempat nongki kaum Gen Z. Simak artikel ini hingga akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe di Aceh Viral 2022 Karena Vibes Vintagenya yang Legendaris dan Instagramable

Baca juga: Baru! Link Nonton Cafe Minamdang Episode 8 Sub Indo, Pembunuh Eun Hye Mulai Sadar Kesalahannya

Baca juga: Spoiler Drama Korea Cafe Minamdang Episode 8, Pada Akhirnya Jae Jong Ikut Terbunuh!

10+ Cafe Tempat Nongki Hits Kekinian Para Gen Z di Aceh

1. Arabia Terrace Cafe

Konsep dari kafe ini adalah berupaya mengembalikan kejayaan pusat kuliner Aceh tempo dulu itu, Peunayong. Menu kafe merupakan menu lokal antara lain sate, mi Aceh, dan lainnya. Pengunjung juga bisa menikmati kopi khas Aceh, baik jenis robusta maupun arabica.

2. Dayah Kupie

Keunikan dari kafe ini adalah minuman jus nanas yang istimewa, sebab disajikan langsung di dalam buah nanas. Alamat Dayah Kupie berada di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara tepatnya di jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh.

3. House 10 Cafe

 

×