×

Baca Komik Manhwa Nano Machine Chapter 118 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Legal Hanya di LINE Webtoon

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan membahas tentang komik Nano Machine chapter 118 dalam bahasa Indonesia. Untuk kalian yang mengaku para fans dari komik Nano Machine kalian bisa langsung simak artikel ini hingga halaman terakhir. Karena ada spoiler dari Nano Machine chapter 118.

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.


Jadwal Rilis Manhwa Nano Machine Chapter 118

Saat ini komik Korea atau manhwa Nano Machine diketahui akan menginjak chapter 118. Jadwal rilis dari Nano Machine sendiri diperkirakan akan hadir di tanggal Rabu, 10 Agustus 2022 untuk chapter 118.

Baca Juga : Baca Manhwa Lady Virtues Contract Marriage Chapter 58, Kebenaran Tentang Kediaman Keluarga Taeha

Baca Juga : Baca Manhwa Tomb Raider King Chapter 347 Bahasa Indonesia, Baca Secara Legal dan GRATIS Disini!

Baca Juga : Manhwa SSS-Class Suicide Hunter Chapter 81 Ditunda Perilisannya, Ini Update Jadwal Terbaru dan Link Baca Bahasa Indonesia

Kisah selanjutnya akan terus diupdate setiap minggunya. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan chapter terbarunya ya. Apabila nanti ada penundaan jadwal rilis kalian bisa cek otonity.com karena kami akan menginfokannya kepada kalian.

Sinopsis Nano Machine Chapter 118

Secara garis besar komik Nano Machine ini menceritakan tentang Chun Yeo Woon yang menjadi target pembunuhan dari 6 klan di Demonic Cult setelah ibunya meninggal. Yeo Woon memiliki kemampuan bela diri yang paling buruk di antara anak-anak Pemimpin Demonic Cult lainnya. Hingga kehidupannya berubah drastis setelah keturunannya dari masa depan muncul dihadapannya dan meng-install mesin Nano di tubuhnya.