Sinopsis Komik Born From Death (BFD), Webtoon Anak Bangsa Dengan Genre Fantasi! Kisahkan Sosok UNDEAD yang Bangkit Dari Kematian

by

OTONITY.com  – Komik anak bangsa memang banyak yang populer dan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, salah satunya adalah komik Born From Death (BFD). Komik yang sudah rilis resmi di Webtoon ini memang sangat populer yang dibuktikan dengan perjalanan kisahnya yang sampai season 4.

Sebelumnya, jika kamu ingin mengetahui bagaimana kisah keseluruhan dari komik Born From Death (BFD) ini dapat selengkapnya kamu simak pembahasan berikut. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai sinopsis cerita dari komik Born From Death (BFD).

Baca Juga: Baca Webtoon Secretary Out of Order Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis: Hidup Mujur Pasca Menang Lotre

Baca Juga: Link Baca Webtoon The First Night With The Duke Chapter 101 Bahasa Indonesia, Apakah Lelaki Kecil Itu Anak Ripley?

Baca Juga: Sinopsis Webtoon The First Night With The Duke, Komik Kerajaan Romantis Karya Asli Hwang DoTol

Born From Death (BFD) merupakan salah satu komik Webtoon buatan anak bangsa yang sudah diketahui authornya adalah Tan Feli. Sosok Tan Feli yang meriliskan komik Born From Death (BFD) ini diketahui sudah berlangsung sejak bulan Februari 2016 lalu.

Dalam perjalanan kisahnya, hingga bulan Juli 2022 diketahui Born From Death (BFD) sudah menginjakkan season yang ke-4. Hingga saat ini, di situs Webtoon Born From Death (BFD) terlihat sudah dibaca oleh 261, 8 juta pembaca dengan ratingnya yang mencapai 9.80.

Sinopsis Komik Born From Death (BFD)

Komik Born From Death (BFD) mengisahkan sosok Petra Effendy yang merupakan seorang undead. Suatu ketika, ia menemukan sebuah buku bergambar berdarah yang ia duga milik seorang anak bernama Tiana kemudian memberitahu keluarga si anak bahwa kemungkinan anak itu masih hidup amat kecil.

Nirmala Wijaya, kakak dari Tiana, tidak percaya adiknya telah meninggal dan memaksa untuk mengikuti Petra supaya ia dapat menemui adiknya secara langsung. Nirmala akhirnya dapat menemui adiknya yang ditemukan telah dimakan jin gila dengan harus membayarnya dengan nyawanya.

Nirmala dibangkitkan dari kematian dan kini menjadi UNDEAD. UNDEAD adalah mayat manusia yang dibangkitkan kembali melalui perjanjian bersama ‘sang kematian’ yang memiliki kekuatan fisik yang jauh lebih baik dari manusia biasa dan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan suatu kekuatan magis yang disebut ‘maya’. UNDEAD memiliki kelemahan fatal utama, yaitu akan mati jika dalam batas waktu tujuh hari mereka tidak dapat membunuh jin gila.

Karakter komik Born From Death (BFD)

Dalam perilisan komik Born From Death (BFD), sudah diketahui beberapa karakter populernya yang menjadi karakter utama seperti berikut.

– Petra Effendy

– Nirmala Wijaya

×