Fakta Unik Karakter Ram dan Rem Anime Re:Zero, Si Kembar Kawaii yang Viral, Jadi Waifuu Incaran

by

OTONITY.com – Penggemar anime merapat! Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai fakta unik karakter Ram dan Rem dalam anime Re:Zero, si Kembar kawaii yang viral, curi perhatian para wibu. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Buat para penggemar anime, sepertinya Re:Zero bukanlah judul yang asing, ya. Apakah kamu sudah pernah menonton anime yang satu ini? Memiliki banyak seri dan penggemar, kamu bisa menonton anime yang satu ini dengan mudah berkat kemajuan teknologi seperti sekarang.

Ada sosok yang berhasil curi perhatian para penonton pada anime ini, jangan=jangan kamu juga termasuk? Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai Ram dan Rem Anime Re:Zero atau Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero — Starting Life in Another World) ini.

Baca juga: Fakta Menarik Serial Film The Sandman 2022, Diadaptasi dari Novel The SandmanVolume 1 dan 2

Baca juga: Kumpulan Fakta Menarik Gita Virga, Artis Cantik Bintangi Berbagai Judul FTV dan Sinetron

Baca juga: Fakta Menarik Film Before, Now & Then (Nana) Karya Anak Bangsa yang Usung Budaya Lokal di Kancah Internasional

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero — Starting Life in Another World) itulis oleh Rappei Nagatsuki dan telah diilustrasikan oleh Shin’ichirō tsuka.

Yang mana anime ini pertama kali dirilis secara online pada tahun 2012 lalu. Dari sebuah adaptasi manga dirilis segera setelah itu diikut oleh adaptasi anime dan pada akhirnya terkenal pada tahun 2016. Serial ini mengikuti formula yang mirip dengan banyak sekali anime Isekai lainnya. Anime ini sendiri berfokus pada Subaru Natsuki.

Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, miliki cerita yang menarik meski terbilang cukup rumit, namun selalu sukses gaet hati penggemar.

×