×

Lirik Syair Doa Ya Allah Biha Habib Syech dalam Tulisan Arab, Latin, serta Terjemahnya

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang lirik syair doa Ya Allah Biha dari Habib Syech. Silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan liriknya.

Sebagai hamba Allah Swt tentunya kita sudah tau bahwa tidak ada tempat berlindung selain Allah. Allah Swt merupakan satu – satunya dzat yang mampu menguatkan dan menegarkan hati kita. Di saat kita senang maupun sedih, di saat kita merasakan suka maupun duka. Allah akan senan tiasa bersama dengan kita.


Berdoa kepada Allah menjadi salah satu tanda bahwa kita sebagai mahkluk tidak memiliki kuasa apapun. Tidak memiliki daya kekuatan apapun selain pemberian dari Allah Swt sang pencipta langit bumi dan seisinya.

Baca Juga : Lirik Kidung Wargasari Untuk Upacara Dewa Yadnya

Baca Juga : Bisnis Cicak Kering di Cirebon, Bukan Main-Main Untungnya! Bisa Dilirik Untuk Bangun Bisnis Baru

Baca Juga : Lirik dan Arti Kidung Rumekso Ing Wengi, Syair Tolak Bala dari Sunan Kalijaga

Cerita Habib Umar bin Hafidz Dulu ada seorang yang sangat saleh dan tekun beribadah namun dia tidak pernah membaca doa ya allah biha ya allah bi husnil khatimah. Lalu di akhir usianya dia murtad yang akhirnya dia meninggal dalam keadaan suul khatimah.

Lalu para wali-wali Allah di Tarem Hadramaut yang mengetahui kisah ini, termasuk Shahibul-Ratib al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad sangat sedih mendengar kisah ini, sehingga beliau mengamalkan doa ini dengam istikamah, sebagai wirid harian pada Ratibul-Haddad.

Sekarang kami akan memberikan lirik syair dari Habib Syech secara lengkap.

Lirik Syair Doa Ya Allah Biha Habib Syech

Berikut akan kami berikan bacaan doa ya allah biha secara lengkap dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan juga terjemahannya.

ياالله بها ياالله بها ، ياالله بحسن الخاتمة

Yâ Allâh bihâ yâ Allâh bihâ, Yâ Allâh bihusnil khôtimah