Profil dan Biodata John Deacon, Bassist Band Queen yang Terkenal Pendiam

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata personil dari salah satu grup band populer Queen yang bernama John Deacon. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Grup band Queen merupakan salah satu grup band terpopuler pada masanya. Grup band tersebut beranggotakan empat orang personel, antara lain Freddie Mercury (vokal), Brian May (gitar), John Deacon (bass), dan Roger Taylor (drum).

Baca juga: Profil dan Biodata Valencia Tanoesoedibjo, Calon Istri Kevin Sanjaya Anak Konglomerat Sukses yang Tajir Melintir

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film India De Dhakka 2 2022 Tingkah Konyol Keluarga Makarand Jadhav

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Samsudin Jadab Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Mulai Umur hingga Akun Sosial Medianya

Dari keempat personel tersebut, Freddy Mercury, Brian May dan Roger Taylor yang sering disebut-sebut. Salah satu personel lainnya John Deacon adalah sosok yang jarang dibicarakan karena dia dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Profil dan Biodata John Deacon

Dilansir dari berbagai sumber, John Richard Deacon lahir pada tanggal 19 Agustus 1951 di Leicester dari pasangan Arthur Henry dan Lilian Molly Deacon (Perkins). Ayahnya bekerja di perusahaan asuransi Norwich Union dan pada tahun 1960 keluarga mereka pindah ke Oadby, sebuah kota asrama.

×