Fakta-Fakta John Deacon, Bassist Band Queen yang Sudah Pensiun dan Mengasingkan Diri

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta-fakta dari bassist band Queen yang bernama John Deacon. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Grup band Queen merupakan salah satu grup band terpopuler pada masanya. Grup band tersebut beranggotakan empat orang personel, antara lain Freddie Mercury (vokal), Brian May (gitar), John Deacon (bass), dan Roger Taylor (drum).

Baca juga: Arti Kata Zauji Adalah: Berikut Penjelasan dalam Penggunaannya

Baca juga: Kumpulan Fakta Menarik Gita Virga, Artis Cantik Bintangi Berbagai Judul FTV dan Sinetron

Baca juga: Bahasa Arab Kambing Adalah? Miliki Banyak Arti dan Kosa Kata, Pahami Beberapa Maknanya Berikut Ini

Dari keempat personel tersebut, Freddy Mercury, Brian May dan Roger Taylor yang sering disebut-sebut. Salah satu personel lainnya John Deacon adalah sosok yang jarang dibicarakan karena dia dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Dilansir dari berbagai sumber, John Richard Deacon lahir pada tanggal 19 Agustus 1951 di Leicester dari pasangan Arthur Henry dan Lilian Molly Deacon (Perkins). Ayahnya bekerja di perusahaan asuransi Norwich Union dan pada tahun 1960 keluarga mereka pindah ke Oadby, sebuah kota asrama.

Fakta-Fakta John Deacon

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah fakta-fakta dari John Deacon:

– Pendiam

John Deacon adalah salah satu personel Queen yang usianya paling muda. Sosoknya yang pendiam dan pendengar yang baik, membuat semua personel Queen menyukainya. Bahkan Freddy Mercury menganggap John Deacon sebagai sahabat dekatnya.

×