×

Spoiler Kisah Donghua Throne of Seal Episode 18, Pertemuan Dengan Li Xin: Penyihir Berbakat Dari Kota Hao Yue

by

OTONITY.com – Donghua Throne of Seal menjadi salah satu tontonan terbaru di tahun 2022 ini dengan mengusung genre aksi fantasi yang setiap episodenya memiliki kisah yang menarik. Tentu saja, donghua satu ini populer dan banyak sekali penggemar setia yang selalu mengikuti jalan kisah episode terbarunya.

Nah, apabila kamu sudah penasaran dengan perjalanan kisah terbaru di donghua Throne of Seal ini tentu dapat simak pembahasan berikut ini. Berikut ini kami sampaikan spoiler kisah yang dapat membuatmu mengetahui bagaimana garis besar kisah yang terjadi di episode 18 donghua Throne of Seal.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 18 Sub Indonesia, Saksikan Terus Kisah Hao Chen yang Kini Sudah Remaja!

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 4 Episode 12 Sub Indonesia, Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Spoilernya!

Baca juga: Spoiler Donghua Purple River Episode 35, Masih Disandera! Apkah Perseteruan Ini Akan Berakhir?

Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.