×

Prediksi Alur Cerita Anime Plunderer Season 2, Petualangan Baru Hina dan Licht Untuk Temukan Tujuh Surat Suara!

by

OTONITY.com – Kesuksesan anime Plunderer di season 1 membuat para penggemar setianya sangat menanti-nanti perilisan season yang ke-2. Tentunya, dalam perjalanan aksi fantasi dengan balutan komedi ini membuat kisah yang dipaparkan anime Plunderer sangat menarik untuk diikuti.

Tentunya, di season 2 akan terlihat kelanjutan kisah dari anime Plunderer tentang perjalanan karakter utamanya yaitu Licht dan Hina. Jika kamu penasaran bagaimana kisah yang dipaparkan di season 2, kali ini kami akan berikan prediksi dari alur cerita anime Plunderer di season 2.

Baca juga: Kapan Rilis Anime Plunderer Season 2? Studio Geek Toys Masih Abu-abu

Baca juga: Sinopsis Anime Plunderer Season 1, Penyamaran Baron Merah Legendaris Menjadi Pendekar Pedang Bertopeng Setengah!

Baca juga: Link Nonton Anime Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou Episode 5 Sub Indonesia, Update Terus Kisah Barunya Ya!

Sukses di season 1, anime Plunderer dikabarkan akan meriliskan season yang ke-2. Prediksi kepopuleran anime satu ini masih tetap akan laris seperti di season 1 karena mengangkat cerita yang menarik untuk diikuti.

Secara garis besar, anime Plunderer mengisahkan latar pada dunia pasca apocalypse, kehidupan seseorang didominasi dengan yang namanya “Count”. Setiap manusia akan dicap sebagai “Count” dan masing-masing memiliki count yang berbeda-beda.