×

Sinopsis Anime Plunderer Season 1, Penyamaran Baron Merah Legendaris Menjadi Pendekar Pedang Bertopeng Setengah!

by

OTONITY.com – Plunderer dikenal sebagai judul anime yang diadaptasi dari manga dengan mengangkat genre aksi fantasi. Dalam serialisasinya, manga Plunderer diketahui telah rilis sejak tanggal 26 Desember 2014. Berkat kepopulerannya, di tanggal 8 Januari 2022 Studio Geek Toys melirik Plunderer untuk menjadi karya anime.

Anime Plunderer telah rilis di musim winter 2020 dan ternyata banyak sekali yang merekomendasikan anime satu ini untuk ditonton. Nah, apabila kamu masih belum mengetahui tentang kisah lengkap dan sinopsisnya ternyata kamu dapat dengan mudah mendapatkan informasinya berikut ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Plunderer Full Episode Sub Indonesia, Kunjungi Situs Ini Untuk Bisa Langsung Maraton!

Baca juga: Spoiler Anime Detective Conan Episode 1053, Kasus Baru Conan di Takenoie, Siapakah Pelakunya?

Baca juga: Anime Isekai Ojisan Episode 5 dan 6 Ditunda Selama 2 Minggu Lantaran Covid-19: Ini Update Jadwal Rilis Terbarunya

Mulanya, Plunderer dikenal sebagai manga Jepang yang dibuat oleh Suu Minazuki. Serialisasi manga diterbitkan di majalah Monthly Shounen Ace dari 26 Desember 2014 dan hingga kini sudah menghasilkan 14 volume.

Adaptasi anime Plunderer sendiri sudah selesai penayangannya di tahun 2020 lalu. Dengan mengusung genre aksi fantasi, ternyata anime Plunderer sendiri memiliki kisah menarik dengan karakter utamanya yang selalu menimbulkan gelak tawa.

Sinopsis Anime Plunderer

Anime Plunderer mengisahkan latar pada dunia pasca apocalypse, kehidupan seseorang didominasi dengan yang namanya “Count”. Setiap manusia akan dicap sebagai “Count” dan masing-masing memiliki count yang berbeda-beda.

Count tersebut menentukan kehidupan mereka kedepannya, jika count mereka berada pada angka nol maka akan berbahaya untuk kehidupannya.

Pada tahun 305 kalender Alcian, Hina mendapatkan misi dari ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Di perjalanan, Hina bertemu dengan seorang pendekar pedang bertopeng setengah bernama Licht. Ternyata orang yang ditemui oleh Hina juga mempunyai jumlah count yang sangat rendah.