×

Review Film Midsommar Uncut Version, Ritual Misterius nan Mencekam di Tengah Keindahan Musim Panas

by

OTONITY.com – Siapa yang penasaran dengan versi uncut film Midsommar? Sudah tayang di KlikFilm, kamu bisa menyaksikannya saat ini. Berikut kami sampaikan review Film Midsommar Uncut Version. Simak reviewnya di bawah ini yuk.

Seperti film dari Ari Aster lainnya, Midsommar juga memiliki cerita yang misterius dan sinematografi yang cerah. Kamu akan merasakan teror mendalam ketika menonton film yang satu ini. Karenanya disarankan untuk menonton dalam keadaan goodmood.

Kalau kamu menyukai film dengan tema horor yang lebih menjurus pada pemujaan sekte serta alur yang mindblowing, maka kamu pasti akan suka dengan film Ari Aster yang satu ini. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Midsommar Uncut Version Sub indonesia Full Movie, Ritual Mengerikan Pada Festival Kaum Pagan Swedia

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film India De Dhakka 2 2022 Tingkah Konyol Keluarga Makarand Jadhav

Baca juga: Sinopsis Film India De Dhakka 2 2022 Keluarga Makarand Jadhav Ditipu Mafia Pakistan di London

Sinopsis Film Midsommar

Buat kamu yang belum tahu, secara garis besar film Midsommar bercerita tentang sekelompok sahabat yang menghadiri festival langka di Swedia yang diadakan setiap 90 tahun sekali. Namun rencana liburan musim panas itu malah berujung tragedi mengerikan tatkala mereka terjebak di antara pemuja paganisme yang sedang melakukan ritualnya.

Film ini menceritakan tentang hubungan Dani Ardor dan Crishtian Hughes yang berada di ambang putus.