Link Baca Manga Boku No Hero Academia Chapter 362 Bahasa Indonesia, Kisah Kali Ini Sangat Mengandung Bawang!

by

OTONITY.com – Pada Boku No Hero Academia chapter ke 362 kali ini cukup membuat kita nangis bawang. Kira – kira apa yang terjadi pada Boku No Hero Academia chaoter 362? Silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Sedangkan manga Boku No Hero Academia ini merupakan manga karya dari komikus Jepang yang bernama Horikoshi Kouhei. Manga ini memiliki genre mulai dari aksi, komedi, drama, sampai dengan superhero. Selain itu manga ini juga mengankat beberapa tema seperti Martial Arts, Monster Girls, Monsters, School Life.

Untuk kalian yang suka membaca manga, Boku No Hero Academia bisa menjadi salah satu linst baca manga setiap minggu kalian.

Baca Juga : Update Link Baca Ticket Hero Chapter 103 Bahasa Indo, Baru Rilis Hari Ini! Ikuti Keseruannya Sekarang

Baca Juga : Baca Komik The Sacrificial Princess (Sacrificed) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Link Baca Legal dan GRATIS Disini

Baca Juga : Baca Manga Kingdom Chapter 730 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Sinopsis

Sinopsis Manga Boku No Hero Academia Chapter 362

Pada chapter sebelumnyadiketahui adanya ketidak stabilan dari AFO ini tentu saja membuka jalan bagi Takoyami dan Hawks. Mereka bisa mengalahkan AFO dengan sangat mudah dengan keadaan seperti ini. Khrisima dan Mina untuk melawan pembunuh Midnight. Tergambarkan juga pertarungan – pertarungan lainnya yakni pertarungan di Jaku yang memiliki banyak sekali peluang terbaik untuk menjadi sosok yang jauh lebih besar dan lebih kuat lagi.

×