Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Keluarkan PV Terbaru! Tenang, Masih Oktober!

by

Nantinya, Fuufu Ijou, Koibito Miman akan tetap mengusung genre komedi, drama, romance dengan gambaran school dan seinen.

Sinopsis Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman

Fuufu Ijou, Koibito Miman  secara garis besar mengisahkan tentang kisah siswa sekolah menengah tahun ketiga yang bernama Jirou Yakuin yang berharap dapat menjadi pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam kursus wajib “Praktik Berpasangan”.

Dalam praktik ini, siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup dengan pasangan lawan jenis sambil menampilkan tingkat keselarasan tertentu pada video pengawasan yang menilai mereka.

Sayangnya, kesempatan acak menempatkan dirinya yang sedikit tenang ke dalam praktik dengan orang yang berlawanan dengannya, Akari Watanabe. Akari ternyata berharap untuk dipasangkan dengan Minami Tenjin yang dia suka.

Harapan mereka hancur berlipat ganda ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan demikian, mereka enggan memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai sepuluh besar yang akan memberi mereka hak untuk bertukar pasangan jika kedua pasangan setuju.

Untuk itu, Jirou mencuri ciuman pertama Akari tanpa menyadari apa yang telah dia lakukan, sambil memberikan ciuman selamat tinggal yang tergesa-gesa.

PV Terbaru Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman

Dari akun Twitter resmi Fuufu Ijou, Koibito Miman (More than a married couple, but not lovers) akhirnya mengumumkan bahwa manga ini akan segera memiliki adaptasi anime. Sejauh ini, belum ada detail lebih lengkap mengenai tim produksi, seiyu maupun jadwal penayangan.

Namun dari visualnya saja, para fans sudah berharap besar jika Fuufu Ijou, Koibito Miman akan senantiasa menjadikan tayangan yang penuh hiburan. Jika kamu ingin intip PV terbaru anime Fuufu Ijou, Koibito Miman ternyata kamu dapat dengan mudah mengunjungi tautan link berikut ini.

×