Biaya Masuk Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar dan Ketegori Program di Dalamnya

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang biaya dari Pondok pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar. Untuk kalian yang mungkin ingin mengetahui daftar biaya dari ponpes Ustdza Ai Hidayat silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

Ustadz Adi Hidayat mendirikan sebuah pesantren yang dinamakan Quantu Akhyar dengan tujuan tak lain dan tak bukan adalah untuk menjadikan Al Qur’an sebagai acuan hidup dan sebagai petunjuk dalam menjalankan kehidupan.

Dalam pesantren ini ada beberapa kategori program yang bisa diikuti oleh Santri dan Santriwari. Silahkan simak berikut ini.

Baca Juga : Biaya Bangun Rumah 8 x 6 Lengkap dengan Denah Bangunan 2022 Siapkan Dana Rp70 Jutaan!

Baca Juga : Intip Cara Nonton Film dan Serial Netflix Secara Gratis Terbaru 2022, Dijamin Gak Keluar Biaya Apapun!

Baca Juga : Intip Harga Tiket Masuk Kawah Ijen Banyuwangi Terbaru 2022, Lengkap dengan Rute, Harga Tiket Parkir, Hingga Biaya Dokumentasi

Kategori Program di Quantum Akhyar

Program Sekolah Terbuka Usahakan Al-Quran Hafal (STUAH)

Program menghafal Al Qur’an ini dapat dilakukan secara mandiri di rumah peserta masing masing selama 3 semester (18 Bulan). Penyetoran hafalannya yaitu kepada Trainers/Musyrif At-Taisir Learning Center atau juga ke Ustadz/Musyrif/Guru Ngaji setempat.

×