Cara Nonton Video YouTube Agar Dibayar, Bisa Hasilkan Uang Sambil Rebahan: Ternyata Begini Triknya

by

OTONITY.com – Kaum rebahan merapat, yuk hasilkan uang hanya dengan modal nonton Youtube. Siapkah kamu? Berikut ini adalah informasi mengenai cara nonton video di Youtube agar dibayar, yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi terutama dalam hal sosial media kini banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Salah satunya adalah layanan streamung online. Kini kamu bisa menemukan banyak aplikasi yang memberikan layanan seperti ini. Dari sekian banyak layanan, Youtube menjadi salah satu yang terbesar.

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Dari Nonton YouTube Tercepat 2022 yang Terbukti Membayar: Cobain!

Baca juga: Nonton Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup Episode 5 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Klik di Sini

Baca juga: Nonton Film Midsommar Uncut Version Sub indonesia Full Movie, Ritual Mengerikan Pada Festival Kaum Pagan Swedia

Salah satu cara menghasilkan uang di dunia digital ini adalah nonton video atau iklan. Kini, aplikasi penghasil uang bisa menghasilkan cuan hanya dengan menonton YouTube. Penasaran bagaimana selengkapnya? Simak di bawah ini.

Cara Nonton Video YouTube Agar Dibayar

Cara Nonton Video Iklan Dibayar di WeAre8

Melalui WeAre8, kamu akan mendapatkan uang dari menonton video iklan YouTube yang berkaitan dengan perubahan iklim, kesehatan, keseteraan gender dan lainnya. Imbalannya yaitu 10 hingga 20 pence.

Ketika kamu sudah mencapai 1 poundsterling atau sekitar Rp 18.000, kamu bisa mencairkan dana lewat berbagai metode mulai dari PayPal, EE mobile bill dan masih banyak lagi.

Untuk cara daftarnya juga mudah. Perhatikan langkah-langkah yang Jaka berikan, geng!

– Buka aplikasi WeAre8

– Klik Sign Up

– Isi data diri

×