Alasan Makam Fatimah Az Zahra Dirahasiakan Hingga Saat Ini, Ini Dia Kisah Lengkapnya

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan dan letak makam Fatimah Az Zahra yang hingga kini masih menjadi rahasia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Fatimah binti Muhammad merupakan putri bungsu Rasulullah dari istri pertamanya, Khadijah. Dia lahir di Mekah, Arab Saudi, lima tahun sebelum Nabi SAW menerima wahyu pertama sebagai penanda kerasulannya.

Baca juga: Gudang Online Nibras, Cara Mudah Cek Stok Busana Muslim Dengan Kualitas Terbaik!

Baca juga: 20 Kata-kata Islami Ujian Hidup: Ya Allah Kuatkan Aku Dalam Menjalani Hidup Ini

Baca juga: Cara Masuk Pondok Pesantren Sulaimaniyah 2022 dan Link Pendafatarannya Resminya

Sebagai puteri kesayangan Nabi SAW, Fatimah begitu mencintai ayahnya. Sejak kecil, Fatimah berani menghardik dan mengusir orang-orang Quraisy yang mengotori punggung Nabi SAW dengan kotoran unta ketika dia sedang bersujud di depan Kabah.

Para lelaki tersebut pun bergegas pergi lantaran malu karena mendapat bentakan dari seorang anak kecil. Fatimah membersihkan punggung ayahnya dari kotoran unta sembari menangis.

Setelah beranjak dewasa, Fatimah yang kecantikannya menurun dari kedua orang tuanya menikah dengan sepupu Nabi SAW yaitu Ali bin Abi Thalib. Pernikahan keduanya pun berlangsung tidak lama setelah Nabi Muhammad SAW hijrah dari Mekah ke Madinah pada 622 Masehi.

×