Klarifikasi! ONIC Kayes Bantah Video Panas yang Mirip Dirinya: Itu Bukan Aku Guys!

by

OTONITY.com – Informasi terbaru kali ini tentang kabar video viral Kayes yang banyak beredar di sosial mesia dan menjadi incaran banyak orang. ONIC Kayes kabarnya sudah memberikan klarifikasi terhadap kabar yang beredar. Untuk kalian yang ingin mengetahui kabar selengkapnya silahkan kalian simak pembahasaannya berikut ini ya.

Dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa membuat suatu hal menjadi viral. Akan tetapi viral bisa dikategorikan menjadi dua hal yakni viral karena hal positif atau karena hal yang negatif. Sebagai pengguna sosial media kita perlu berhati – hati akan hal tersebut.

Baca Juga : Review Film Big Night! (2021), Jadi Film Komedi Tragis yang Buat Hati Teriris, Tayang di Prime Video

Baca Juga : Video Kades Sugihwaras Cium Biduan Viral! Bupati Lamongan Angkat Suara, Siap Beri Sanksi

Baca Juga : Download Video Garut Asli Full NO Sensor, Lakukan Adegan Dewasa Ala OnlyFans KW di Instagram

Klarifikasi Onic Kayes

Baru – baru ini ada video viral yang beredar dan menggegerkan sosial media kali ini yang diduga mirip dengan Kayes. Para fans dan pengikut Kayes pun semua terkejut dengan video yang beredar. Untuk kalian yang mungkin belum tau siapa Kayes, dia adalah seorang brand ambassador dari ONIC Esport yang sedang naik daun. Tak hanya itu rupanya dia juga seorang gamer yang cukup populer.

Untuk kalian yang bermain game pasti kalian tidak asing lagi dengan sosok Kayes. Dia banyak membuat konten yang bisa kita temui di Tiktok, Instagram, bahkan Twitter. Kayes sendiri memiliki nama asli lengkap Kharisma Cahaya Putri atau yang lebih dikenal dengan Onic Kayes.

×