Nonton Drama Immortal Samsara Episode 25 Sub Indonesia, 3 Link Nonton GRATIS Untukmu!

by

OTONITY.com – Kalian tidak boleh lewatkan kisah keseruan drama China Immortal Samsara episode 25 dengan sub Indonesia. Untuk kalian yang ingin mengetahui bocoran informasi dari episode terbarunya silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Immortal Samsara sendiri menjadi bagian drama China yang dibintangi beberapa artis populer seperti Yang Zi, Cheng Yi, Ray Chang, Meng Zi Yi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Drama Immortal Samsara ini mengandung beberapa genre mulai dari Romance, Wuxia, Drama, sampai dengan Fantasy dengan episode totalnya sebanyak 40 episode dan durasinya dalah 45 menit untuk setiap episodenya. Perlu kamu ketahui bahwa drama kolosal asal China ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel karya SU Mo dengan judul “Chen Xiang Ru Xie”.

Baca Juga : Nonton Film Wanalathi, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Kisah Horor 7 Sahabat di Hutan Misterius

Baca Juga : Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 3 Subtitle Indonesia, Klik Link Nonton GRATIS Disini

Baca Juga : Cara Nonton Video YouTube Agar Dibayar, Bisa Hasilkan Uang Sambil Rebahan: Ternyata Begini Triknya

Sinopsis Drama Immortal Samsara Episode 25

Lu Ming melihat punggung Yu Mo yang mundur, dan diam-diam berdoa agar Yu Mo dan Yan Dan bertemu di dunia fana. Hari ini adalah hari ulang tahun Yan Dan, Lu Ming tidak tahu tentang Yu Mo dan Yan Dan, dia gelisah, dia datang ke perpustakaan tanpa sadar, mengingat saat-saat indah yang mereka bertiga habiskan di sini, hati Lu Ming campur aduk.

Lu Ming buru-buru datang ke Ying Yuan untuk meminta bantuan, bertemu langsung dengan Zhi Xi, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahinya. Zhi Xi bingung ketika dia mengetahui bahwa Yan Dan belum menyeberangi sungai.

×