×

Rekomendasi Hotel Transit Dekat Stasiun Gambir, Harga Aman Untuk Dikantong

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi hotel transit di dekat Gambir yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) kata transit sendiri memiliki dua makna. Yang pertama adalah Transit merupakan sebuah homonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda.

Baca juga: Hotel Transit Pasuruan: Alamat, Fasilitas, Harga, Review, dan Cara Pesan

Baca juga: Harga Tiket Pesawat dari Indonesia ke Arab Saudi, Berbagai Lokasi Destinasi dan Keberangkatan

Baca juga: Daftar Kode Remote AC Panasonic Terbaru 2022, Lengkap dengan Harga Remote dan Cara Setting

Yang kedua, transit memiliki arti dalam bidang ilmu perdagangan. Transit dalam kata benda memiliki arti tempat singgah atau lintasan barang dagangan.

Kata tersebut juga sering kita jumpai di industri tansportasi hingga perhotelan. Saat ini sudah tersedia beberapa hotel yang digunakan untuk transit saja dari sebuah perjalanan. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang bisa beristirahat dengan nyaman dan aman untuk sejenak.

Rekomendasi Hotel Transit di Dekat Stasiun Gambir

Jakarta merupakan ibukota Indonesia yang selalu ramai kunjungan orang tiap harinya, baik kunjungan sekolah hingga bisnis. Beberapa orang terkadang memerlukan hotel transit di dekat stasiun Gambir untuk rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel transit di dekat Gambir dengan budget murah dan nyaman:

1. Rail Transit Suite Gambir

Penginapan ini beralamat di Jalan Medan Merdeka Timur No. 17, Gambir, Jakarta Pusat. Hotel transit ini sendiri diresmikan pada tahun 2015 lalu oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). Rail Transit Suite Gambir dihadirkan untuk mengakomodasi para penumpang, baik yang baru tiba atau yang hendak berangkat, dan memiliki jeda waktu yang panjang untuk beristirahat sehingga mengurangi risiko keterlambatan atau ketinggalan kereta api.