Baca Komik Manhwa Manhwa Study Group Chapter 170 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Klik Disini

by

OTONITY.com – Kali ini informasi terbaru datang dari komik mnhawa Study Group segera merilis chapter terbarunya yakni chapter 170. Untuk kalian yang mengaku para fans dari komik ini, jangan lewatkan info terbaru dari manhwa Study Group chapter 170. Simak pembahasan secara lengkap di bawah ini.

Penggemar manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.

Bagi kamu penggemar setia manhwa Study Group ini tentunya sudah ingin mengetahui bagaimana cerita terbaru di chapternya kali ini. Untuk itu, kamu dapat simak pembahasannya berikut ini mengenai bocoran kisah di manhwa Study Group yang akan menginjak chapter 170.

Baca Juga : Baca Manhwa Stepmother’s Friends Chapter 128 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Jeong Eun dan Anak Tirinya

Baca Juga : Spoiler Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 55, Pemimpin Klan Gunakan Art Of The Fiery Yang!

Baca Juga : Link Baca Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Akses Mudah di Sini!

Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Jadwal Rilis Manhwa Study Group Chapter 170

Diketahui, manhwa Study Group mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Untuk manhwa Study Group chaoter 170 ini akan segera dirilis besok pada hari Minggu 7 Agustus tahun 2022. Silahkan tandai tanggal dan nyalakan pengingat agar kalian tak ketinggalan kisah terbarunya.

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

×