Baca Komik Manhwa Manhwa Study Group Chapter 170 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Klik Disini

by

Baca Juga : Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 130 Bahasa Indonesia, Ryuyeon Kembali Tunjukkan Skill Bertarungnya

Baca Juga : Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Tak Masuk Akal Lee Geon

Baca Juga : Baca Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Klik di Sini

Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.

Diketahui bahwa anak ini adalah Gamin Yoon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Ternyata, dia terjebak dilingkungan yang menyeramkan, dalam lingkungan itu hanya yang terkuat yang bis abertahan sampai akhir. Lalu dia bejuang untuk mendapatkan nilai bagus agar bisa memasuki universitas 4 tahun.

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 170

Menurut chapter sebelumnya Jiwoo sudah menunggu Lee Jun yang memang sudah diperkirakan jika ia sedang bertarung. Hal ini membuat teman-teman Lee Jun harus menghadapi preman sekolah yang tiba-tiba menghampirinya.

Sehyun yang terlihat menenangkan Heewon justru membuat rencana untuk ikuti dengan mereka. Tidak disangka, ia membuat rencana untuk melawan mereka meski jumlahnya ada 6 orang. Untungnya, mereka bertiga akhirnya dapat melarikan diri yang diduga adalah anak-anak dari SMA Blue Horse. Saat keluar, Heewon malah ditabrak oleh pengendara motor dan banyak luka-luka di tubuhnya. Ternyata, itu adalah Yulkyeom Kwon dari SMA Blue Horse.

Di lain sisi, Jiwoo disuruh Woo Changsung untuk bertanding di acara pertarungan yang melibatkan perjudian dan ternyata itu adalah taruhan untuknya. Jika ia ikut, ia akan ada bertemu dengan Minsung Pyun. Ia harus mengumpulkan 5 anggota dari SMA Yusong agar bisa mengikuti pertarungan itu.

Sedangkan pada chapter kali ini akan segera dirilis minggu ini. Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Untuk kamu yang ingin lebih update maka kamu dapat membaca manhwa ini melalui situs selain LINE Webtoon. DImana kamu dapat membaca manhwa ini melaui situs – situs seperti komikindo, komikcast, melokomik, dan lain sebagainya.

×