Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 265 Bahasa Indonesia, Pengumuman Jadwal Rilisnya Mundur!

by

OTONITY.com – Penggemar manga aksi fantasi pasti sudah tidak asing dengan judul komik populer Tokyo Revengers. Komik satu ini memang banyak sekali cerita-cerita menariknya di setiap chapter terbaru dan membuat para penggemar selalu menunggu-nunggu kehadirannya.

Nah, bagi kamu yang sebelumnya sudah membaca chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers tentunya akan sangat penasaran untuk bisa mengetahui cerita di chapter selanjutnya. Namun ternyata, dari pihak Tokyo Revengers memberikan pengumuman mengenai jadwal rilisnya yang harus mundur di chapter 265. Selengkapnya, kamu dapat simak pembahasan berikut ini untuk bisa mendapatkan link baca dari manga Tokyo Revengers ini.

Baca Juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1099 Bahasa Indonesia, Conan Cari Tau Kasus Si Pria Pirang

Baca Juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 303 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Ashito Siapkan Skill Terbaiknya

Baca Juga: Spoiler! Manga Sakamoto Days Chapter 82 Pertarungan yang Berat, Seba Turun Tangan Bantu Akira

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

×