Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 265 Bahasa Indonesia, Pengumuman Jadwal Rilisnya Mundur!

by

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Jadwal Rilis Manga Tokyo Revengers

Tokyo Revengers (bahasa Jepang: 東京卍リベンジャーズ Hepburn: Tōkyō Manji Ribenjāzu). Ialah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Dari perjalanan kisahnya, manga Tokyo Revengers akan menginjak chapter terbarunya di angka 264 dan berikut akan kami berikan informasi lengkapnya.

Manga Tokyo Revengers memiliki jadwal update perilisan setiap chapter yang akan diberikan. Apabila kamu mengikuti situs komikindo, manga Tokyo Revengers dapat kamu ikuti update setiap chapternya untuk versi bahasa Indonesianya.

Biasanya Ken Wakui merilis chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers setiap satu kali dalam seminggu pada hari Rabu. Oleh karena itu, diprediksikan manga Tokyo Revengers  264 diriliskan pada tanggal 3 Agustus 2022.

Namun, untuk Tokyo Revengers Chapter 265 tidak akan keluar minggu depan karena WSJ sedang istirahat. Lebih lanjut, pihaknya memberikan informasi jika chapter terbaru akan keluar pada 17 Agustus 2022.

Link Baca Tokyo Revergers Chapter 265

Nah, kamu bisa membacanya dalam serial manga Tokyo Revengers di berbagai situs baca manga online seperti komiku.id, komikindo.id, mangaplus, dan masih banyak situs lainnya. Kamu bisa membacanya dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Kamu bisa memilih beberapa link baca manga Tokyo Revengers resminya di sini.

Link baca manga (1) bisa KLIK DI SINI

×