Manga Tokyo Revengers Chapter 265 Dengan Bocoran Ceritanya, Kisah Memilukan Toman Melalui Mata Mikey

by

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 265

Saat ini memang masih belum tersedia spoiler resmi dari pihak Tokyo Revengers. Dalam dapat diprediksi di manga Tokyo Revengers chapter 265 jika kekaguman Emma dan Draken satu sama lain telah berkembang cukup lama.

Bagaimanapun, kematian Shinichiro adalah salah satu saat paling kabur dalam kehidupan sehari-hari Sano, khususnya Mikey.

Ini seharusnya memberi pembaca pengetahuan yang lebih baik tentang cemoohannya terhadap Kazutora, dan pentingnya pengampunannya menjelang akhir segmen lingkaran Valhalla.

Spoiler Tokyo Revengers di chapter 265 diperkirakan akan memberikan kisah memilukan Toman melalui mata Mikey.

Jadwal Rilis Manga Tokyo Revergers Chapter 265

Biasanya Ken Wakui merilis chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers setiap satu kali dalam seminggu pada hari Rabu. Oleh karena itu, diprediksikan manga Tokyo Revengers 265 diriliskan pada tanggal 8 Agustus 2022.

Namun dalam keterangan lebih lanjut, pihak Tokyo Revengers Chapter 265 tidak akan keluar minggu depan karena WSJ sedang istirahat. Lebih lanjut, pihaknya memberikan informasi jika chapter terbaru akan keluar pada 17 Agustus 2022.

Nah, kamu bisa membacanya dalam serial manga Tokyo Revengers di berbagai situs baca manga online seperti komiku.id, komikindo.id, mangaplus, dan masih banyak situs lainnya. Kamu bisa membacanya dalam Bahasa Inggris untuk mengetahui jalan cerita yang ter-update.

×