Baru! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 6 Agustus 2022, Jahat! Saka Memang Bermuka Dua!

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sinetron Suami Pengganti yang akan tayang hari ini tanggal 6 Agustus tahun 2022. Jadi bagi kalian para penonton setia Suami Pengganti jangan sampai lewatkan bocoran kisahnya berikut ini ya.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Penasaran dengan ceritanya bukan? Yuk baca artikel kali ini sampai habis. Dimana didalam artikel ini akan membahas mengenai kelanjutna sinopsis dari sinetron tersebut yang akan tayang nanti malam. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya, maka dapat langsung saja simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Baca Juga : Cek Sinopsis Sinetron Gangaa Hari Sabtu 6 Agustus 2022, Pulkit Akan Segera Menjadi Seorang Ayah

Baca Juga : Pindah Jam Tayang Chandragupta Maurya Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2022, Hadir Lebih Awal

Baca Juga : Fakta Comebacknya SNSD Agustus 2022! Banyak Hal Penting yang Wajib Kalian Tau

Dalam episode sebelumnya Sisil sedang melakukan kerjasama dengan Galvin untuk mendatangi rumah Dita dan akhirnya merekapun menemukan petunjuk baru. Celine mengayakan kalau memang Saka sudah menikah siri dengan Dita.

Ariana yang sudah mengetahui ini semua pun sedih. Chocky datang kembali di episode kali ini. Dia membawa banyak sekali konflik yang mmebuat keluarga Ariana semakin kalangkabut. Saat Cocky tanya kepada dita apakah dia sudah cerai dengan Putra, Dita dengan percaya diri menjawab bahwa suaminya bukan Putra melainkan adalah Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 6 Agustus 2022

Pada episode kali ini menceritakan tentang saat ini Dita yang berbangga diri dengan menyebutkan suaminya sekarang adalah Saka. Karena hal ini lah mungkin bisa jadi Ariana akan meminta cerai kepada Saka.

Saat melihat rumah tangga Riri dan Galvin semakin bahagia, timbul rasa ingin merasakan hal yang sama di hati Ariana. Dia juga ingin memiliki rumah tangga yang bahagia seperti yang dirasakan Riri dan juga Galvin.

Baca Juga : Kode Penukaran Higgs Domino Islands Hari Ini, 6 Agustus 2022: Gratis 230M Koin, Klaim Sekarang Juga!

Baca Juga : Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Hari Ini 6 Agustus 2022, Gawat! Ada Kecelakaan Lagi, Jihan Mulai Bingung

×