Link Baca Boarding Diary Chapter 102 Bahasa Indonesia, Jun Woo Bolos Untuk Temani Mikyung yang Sedang Sakit

by

Di rumah sedang tidak ada orang selain mereka. Maka dari itu Jun Woo membantu merawat ahjumma sebelum ia pergi ke kampus dengan memberikan obat yang dibutuhkan oleh ahjumma.

Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 102 Bahasa Indonesia

Nah, kali ini sebelum Jun Woo berangkat ke kampus, Mikyung yang tampak tak mau ditinggal mengatakan pada Jun Woo kalau ia masih sakit sehingga Jun Woo kembali menemaninya lagi.

Sebagai seorang ahjumma adakalanya obat-obatan medis tidak bekerja sehingga ia meminta bantuan Jun Woo untuk sedikit relaksasi. Jun Woo kemudian menggunakan trik yang diajarkan oleh profesor Hye Jeong yakni trik tarik ulur yang mampu membuat lawannya penasaran.

Dan ternyata sukses. Meski pada awalnya Mikyung tampak kecewa saat Jun Woo memilih menghindar. Namun Jun Woo tersenyum saat Mikyung meminta agar tetap menemaninya. Sementara itu, profesor menunggu di kampus.

Jun Woo kemungkinan besar akan telat menghadiri kelas. Namun profesor bisa saja memaklumi hal itu dan mengajari Jun Woo secara khusus di ruangannya.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

×