Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu 7 Agustus 2022, Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Saka Ditinggalkan Dua Istri Sekaligus

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sinetron Suami Pengganti yang akan besok tanggal 7Agustus tahun 2022. Jadi bagi kalian para penonton setia Suami Pengganti jangan sampai lewatkan bocoran kisahnya berikut ini ya.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Penasaran dengan ceritanya bukan? Yuk baca artikel kali ini sampai habis. Dimana didalam artikel ini akan membahas mengenai kelanjutna sinopsis dari sinetron tersebut yang akan tayang nanti malam. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya, maka dapat langsung saja simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Baca Juga : Kelanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok Minggu 7 Agustus 2022, Sagar Tak Bisa Berikan Cintanya Pada Jhanvi

Baca Juga : Lanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022 Episode 28, Moora Dalam Bahaya!

Baca Juga : SNSD Comeback Agustus 2022! Tampil Formasi Lengkap Siap Hibur Para SONE!

Dalam episode sebelumnya saat ini Dita yang berbangga diri dengan menyebutkan suaminya sekarang adalah Saka. Karena hal ini lah mungkin bisa jadi Ariana akan meminta cerai kepada Saka.

Saat melihat rumah tangga Riri dan Galvin semakin bahagia, timbul rasa ingin merasakan hal yang sama di hati Ariana. Dia juga ingin memiliki rumah tangga yang bahagia seperti yang dirasakan Riri dan juga Galvin.

Sinopsis Suami Pengganti Besok 7 Agustus 2022

Pada episode kali ini menceritakan tentang  Saka berusaha keras agaur Ariana tidak ingin bercerai dengannya. Namun, keputusan Ariana tidak bisa diganggu gugat karena memang dia sudah terlanjur sakit hati dengan kelakuan Saka padanya.

Jahatnya di depan Ariana Saka memohon untuk berasama lagi namun di sisi lain dia masih menjalin hubungan dengan Dita.

Di sisi lain Dion sedang bermesra – mesraan dengan Dita dan Dion mengatakan bahwa Dion sudah memiliki Dita seutuhnya. Dita pun mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Saka demi Dion. Bak jatuh tertimpa tangga, Saka ditinggalkan dua wanita sekaligus. Saka pun melihat dengan mata kepalaya sendiri saat Dion berpelukan dengan Dita.

×