Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 61, Akankah Ancia Cemburu dengan Gadis Ini?

by

OTONITY.com – Komik webtoon ini sudah memasuki chapter yang ke 61. Silahkan simak kelanjutan kisah dari The Little Princess and Her Monster Prince di bawah ini. Pastikan kalian tidak ketinggalan info terbarunya ya.

Apakah kalian suka membaca komik? Jika kalian suka membaca komik khususnya komik kerajaan romantis pastinya kalian tidak asling lagi dengan judul komik yang akan kami bahas kali ini. Komik The Little Princess and Her Monster Prince ini menjadi salah satu komik yang diidolakan para pecinta komik. Dengan alur kisah yang sangat mengejutkan di setiap chapternya, unik, dan menarik membuat komik The Little Princess and Her Monster Prince ini disukai dan terus dinantikan perilisannya.

Baca Juga : Intip Spoiler Manhwa The God Of High School Chapter 555, Akhir Pertarungan Mori Jin VS Mubong

Baca Juga : Link Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 26 Bahasa Indonesia, Jaeho Ingin Hidup Lebih Mandiri

Baca Juga : Spoiler Manhwa The Empress’ Lipstick (Gincu Jane) Chapter 19: Jadwal Rilis, Link Baca, Sinopsis

Seperti yang kita ketahui LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 61

Saat ini komik webtoon The Little Princess and Her Monster Prince sudah sampai pada chapter ke 61. Webtoon tersebut bergenre kerajaan yang mana merupakan karya dari Hagwa dan Jang Namu. Berikut kami berikan sinopsis dari webtoon The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 61.

Untuk chapter 61 dirilis pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus tahun 2022. Jika terjadi pengunduran jadwal mungkin selambat – lambatnya pada hari Minggu tanggal 7 Agustus tahun 2022.

SpoilerThe Little Princess and Her Monster Prince Chapter 61

Menurut episode sebelumnya mengisahkan tentang Ancia yang berusaha dengan baik menulis kembali bagian dari cerita kutukan itu. Ancia  meyakinkan Blake dan menanmkan kepercayaan dalam hatinya bahwa kutukan ini akan segera berakhir.

×