Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver (Judul Korea), Temukan Update Chapter Lebih Cepat

by

OTONITY.com – Judul lain dari komik manhwa Top Corner ini menjadi incaran banyak orang. Jika kaian berminat mengetahui informasi terbarunya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Top Corner merupakan salah satu komik webtoon yang banyak digemari oleh kaum pria karena di dalamnya memuat tentang dunia sepak bola. Komik ini merupakan buah karya dari syoon-Sung yag sudah banyak membuat cerita komik di webtoon sejak tahun 2019 lalu.

Jika dilihat dari garis besarnya, komik ini berawal dari kisah seorang jenius yang tidak tertarik dengan sepak bola. Kini malah menjadi jagoan karena memadukan matematika dengan sepak bola.

Baca Juga : Baca Manga One Punch Man Chapter 170 Bahasa Indonesia, Garou Kalah, God Jadi Lawan Saitama Selanjutnya

Baca Juga : Baca Komik Return of The Shattered Constellation Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Twilight Of The God Kembali ke Takhta

Baca Juga : Spoiler Manhwa Artefact Hunter Chapter 295 Bahasa Indonesia Mulai Jadwal Rilis, Link Baca hingga Sinopsis Lengkap!

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver

Di laman situs Naver Korea Selatan, judul asli ditulis 탑코너 dibaca tabkoneo artinya sama yaitu Pojok Atas. Nama Top Corner sendiri diambil dari sudut gawang atas, area paling sulit dijangkau penjaga gawang.

Chapter terbaru Manhwa Top Corner akan diupdate setiap minggunya jika tidak ada kendala apapun. Jika ada penundaan jadwal maka akan kami informasikan kepada kalian semua. Jadi jangan sampai lewatkan informasi terbaru dari otonity.com..

Sinopsis Webtoon Top Corner

Webtoon komik Top Corner ini mengisahkan tentang Sujin Ahn, sorang anak kelas 1 SMA yang terlahir sangat jenius. Sejak kecil dia sudah memperlihatkan bakat jeniusnya melalui cara memecahkan berbagai masalah termasuk dalam sepak bola.

×