Tayang Hari Ini! Sinopsis Sinetron Panggilan Tanggal 6 Agustus 2022, Perampok Angkot Bikin Voke Dalam Masalah!

by

OTONITY.com – Jika kamu mengikuti selalu kisah-kisah di sinetron Panggilan, tentunya kamu harus selalu update dengan informasi terkini mengenai sinetron populer satu ini. Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar kini sudah dapat dinikmati penayangannya di jam jam 17.30 WIB.

Dalam penayangannya, sinetron yang tayang di stasiun televisi Indosiar menampilkan teka-teki kisah misteri di setiap penayangannya. Hal inilah yang membuat para penonton sinetron Panggilan akan selalu penasaran dengan episode terbarunya.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Hari Ini 6 Agustus 2022, Gawat! Ada Kecelakaan Lagi, Jihan Mulai Bingung

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 6 Agustus 2022 Episode 28, Moora Dalam Bahaya!

Baca Juga: Cek Sinopsis Sinetron Gangaa Hari Sabtu 6 Agustus 2022, Pulkit Akan Segera Menjadi Seorang Ayah

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 6 Agustus 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 132 setelah keluarga besar pak Bilal foto keluarga mereka semua seperti bahagia. Namun, dalam perjalanan pulang naik angkot mereka harus berhenti ketika ada dua sosok lelaki memakai masker yang hendak naik. Mereka pun menjelaskan jika angkotnya kali ini sedang disewa.

Raja curiga dengan dua lelaki itu karena persis seperti dalam bayangannya. Ia pun mendapatkan bayangan dan berlagak seperti perampok angkot.

Di lain sisi, Demi, Nabila, dan Sholeh harus terkena musibah rampok angkot. Ternyata hal ini sesuai dengan bayangan Raja dan kini perampok itu sepertinya akan mengincar angkot Voke.

Beberapa panggilan yang memberikan informasi jika Voke dalam bahaya hadir terus menerus. Ternyata hal ini sesuai dengan rencana Meta yang ingin mencelakakan Voke dan ia harus butuh transfusi darah dari Raymond.

×