Sinopsis Roda Roda Gila Besok 7 Agustus 2022, El dan Mika Memang Ditakdirkan Bersama

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Roda Roda Gila hari Minggu, 7 Agustus 2022. Untuk mengetahui detailnya, berikut selengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum). Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu 7 Agustus 2022, Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Saka Ditinggalkan Dua Istri Sekaligus

Baca juga: Contoh Spanduk 17 Agustus 2022, Rayakan Kemerdekaan dengan Lebih Meriah

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok Minggu 7 Agustus 2022, Sagar Tak Bisa Berikan Cintanya Pada Jhanvi

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Melalui episode sebelumnya Nando mengetahui alasan di balik kemarahan Isyana yang menjadi-jaid padanya hingga hampir tak bisa dikendalikan karena pernyataan Mika.

×