Baca Marry My Husband Chapter 46 Lengkap Dengan Spoiler Ceritanya, Terungkap! Ji Won Sudah Tahu Semua Tentang Ji Hyuk

by

OTONITY.com – Penggemar manhwa yang suka sekali dengan genre romance yang diselingi fantasi, pastinya kamu sudah tidak asing dengan manhwa populer yang berjudul Marry My Husband. Memang, dalam perjalanan Marry My Husband memiliki banyak cerita tak terduga sehingga membuat manhwa ini populer dan banyak penggemarnya.

Manhwa Marry My Husband diketahui telah diriliskan dengan beberapa bahasa dan apabila kamu mengikuti ceritanya dengan versi bahasa Inggris kamu bisa update lebih cepat. Nah, apabila kamu ingin mengetahui kisah terbarunya kali ini manhwa Marry My Husband akan mencapai chapter 46. Selengkapnya, kamu dapat simak pembahasan berikut mengenai link baca hingga spoiler ceritanya.

Baca Juga: Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver (Judul Korea), Temukan Update Chapter Lebih Cepat

Baca Juga: Baca Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 24 Bahasa Indonesia, Intip Link dan Spoilernya di Sini!

Baca Juga: Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 70, Kisah Asmara Yeon Woo dan Seonjae Bikin Baper!

Manhwa yang diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.

Secara garis besar, manhwa ini bercerita mengenai kisah Ji-Won yang mengidap kanker harus dirawat di rumah sakit dengan waktu yang cukup lama. Suaminya jarang sekali menemani di rumah sakit dan suatu hari ia pun ingin kembali ke rumah. Namun, saat kembali pulang ia dikejutkan bahwa sahabatnya sendiri meniduri suaminya.

Ji-Won sangat marah dan bersumpah untuk membawa mati semua hartanya. Suaminya yang marah langsung menamparnya dan ia pun terjatuh dengan kepala yang terbentur meja. Darahnya pun berlinang di lantai dan ia tak sadarkan diri.

×