Spoiler Manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) chapter 49: Jadwal Rilis, Link Baca, Sinopsis

by

Baca Juga :  Baru Rilis! Baca Manhwa Artefact Hunter Chapter 294 Bahasa Indonesia: Link Baca dan Sinopsis

Baca Juga : Spoiler Manhwa Artefact Hunter Chapter 295 Bahasa Indonesia Mulai Jadwal Rilis, Link Baca hingga Sinopsis Lengkap!

Karena sudah teralnjur meninggalkan rumah, Cha Eunmyeon pun tak tau harus tinggal di mana lagi. Dia pun tak punya cukup uang jika harus membeli atau sekedar menyewa rumah. Tak ada pilihan lain yang muncul di otaknya selain tinggal di rumah kaka Huiyeong. Huiyeong merupakan sahabatnya sejak lama yang memiliki rumah yang dikosongkan sejak lama.

Namun, tanpa sepengetahuan Cha Eunmyeong kakak Huiyeong kembali ke rumah tersebut dengan sangat tiba – tiba. Hal ini membuatnya sangat terkejut, apalahi kakak Huiyeong merupakan Je Junyeong sang artis K-Pop yang tampan dan mempesona.

Link Baca Manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) Chapter 49

Sebenarnya kalian ingin membacanya melalui link, situs, atau aplikasi baca komik lain favorit kalian pun juga bisa seperti komikindo, komikcas, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Baca Komik Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya Disini

Baca Juga : Baca Marry My Husband Chapter 31 Bahasa Indonesia: Spoiler, Link Baca, dan Jadwal Rilis Bisa Cek di Webtoon!

Baca Juga : Baca Manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti), Kisah Gadis yang Serumah dengan Sahabatnya Seorang Idol K-Pop

Tapi kalian juga bisa membaca manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) chapter 49 ini dengan GRATIS dan legal. Secara legal manhwa ini bisa kalian baca melalui link LINE Webtoon. Silahkan klik link webtoon Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) chapter 48 di bawah ini:

Link Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) Bahasa Indonesia Chapter 49

Apabila kalian tertarik membacanya kalian bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan di atas ya. Selamat membaca dan cek info terbarunya di otonity.com

×