Cara Mendapatkan Skin Estes M3 Mobile Legends (ML) 2022, Hero yang Cocok Untuk Para Pemula

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan Skin Estes M3 di game Mobile Legend yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Baca juga: Efek NOD Mobile Legends yang Harus Diketahui Para Player Sebelum Pakai Buat Hero Kamu!

Baca juga: Mobile Legends Bisa Dimainkan Secara Offline di Versi Advanced Server: Gamers Cobain Sekarang!

Baca juga: Perbedaan Spell Vamp dan Physical Lifesteal di Mobile Legends yang Harus Diketahui Setiap Player

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Permainan Mobile Legends (ML) sendiri terkenal dengan istilah skin saat ingin bermain. Salah satu skin yang saat ini menjadi perbicangan hangat adalah Skin Estes M3. Lantas, bagaimakah cara mendapatkannya?

Tentang Hero Estes

Dilansir dari berbagai sumber, Hero Mobile Legends Estes dulunya merupakan seorang generasi baru raja-raja elf yang memerintah dan menguasai Kerajaan Emerald Woodland. Dia juga dikenal sebagai orang yang kuat yang menyembuhkan penyakit dan luka, namun sayangnya Estes tertidur karena perang besar yang melukainya.

×