Spoiler Manga Kingdom Chapter 730, Kedatangan Kanki Akan Jadi Kejutan Untuk Semua Orang di Gian

by

OTONITY.com – Bocoran kali ini adalah tentang Manga Kingdom chapter 730. Akan ada hal mengejutkan yang terjadi di Manga Kingdom chapter kali ini. Untuk itu pastikan kalian tidak skip artikel ini hingga akhir agar kalian bisa mendapatkan informasi terbarunya.

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca Juga : Update Link Baca Komik Overgeared Chapter 140 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Sini!

Baca Juga : Sinopsis Komik Return of the Disaster-Class Hero Full Chapter, Lee Geon Dibangunkan Oleh Semangat Balas Dendam

Baca Juga : Link Baca Komik Lord Incheon Full Chapter Bahasa Indonesia, Update Mudah di Situs Ini!

Jadwal Rilis Manga Kingdom Chapter 730 Bahasa Indonesia

Untuk jadwal rilis dari Manga Kingdom chapter 729 ini telah dirilis pada tanggal 7Agustus tahun 2022. Untuk chapter – chapter selanjutnya akan terus diupdate di setiap minggunya. Asal kalian menyimak otonity.com, kalian tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari komik manga Kingdom ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini komik manga Kingdom sudah memasuki chapter 730. Jadi bagi kalian yang sedang mencari informasi terbaru dari chapter terbarunya manga Kingdom chapter 730 ini ya. Tapi sebelum kalian membacanya langsung, silahkan simak spoilerannya berikut ini.

Sinopsis Manga Kingdom Chapter 730

Apabila pada chapter sebelumnya menceritakan Kanki merupakan salah satu dari anggota tertua dari Kaln Saki. Shin bertemu dengan orang – orang, sehingga dia mengetahui bahwa tujuan Kanki adalah menjadi salah satu dari mereka.

×