Isi Chat Bocor di Media Sosial, Ternyata Begini Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J

by

OTONITY.com – Teka-teki kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J masih belum usai. Update terbaru dari kasus tersebut yaitu terungkapnya hubungan antara Putri Candrawathi dan Brigadir J. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, kasus yang menghebohkan dengan teka-teki polisi tembak polisi ini sempat menggegerkan karena memang penuh dengan keganjalan. Hal ini terjadi ketika diduga saat Istri Irjen Ferdy Sambo sedang beristirahat pulang dari luar kota.

Baca juga: Positif Benzo! Manajer BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1099 Bahasa Indonesia, Conan Cari Tau Kasus Si Pria Pirang

Baca juga: Spoiler Anime Lycoris Recoil Episode 6, Terungkapnya Dalang Kasus yang Melibatkan Chisato, Siapakah Dia?

Diduga, Brigadir Yosua masuk ke kamar tanpa sepengetahuan siapa pun dan melakukan pelecehan kepada istri Irjen Ferdy Sambo. Lalu dari situlah istri Irjen Ferdy Sambo berteriak meminta tolong kepada personil polisi yang memang berada di rumah tersebut.

Langkah dari Bharada E dan saksi R ternyata membuat brigadir Yosua panik. Akhirnya Bharada E bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Akan tetapi bukan jawaban yang didapat tapi malahan tembakan oleh Brigadir Yosua.

Kedekatakan Putri Candrawathi dan Brigadir J

Dilansir dari berbagai sumber, kasus tersebut hingga saat ini masih belum menemukan titik terangnya. Di tengah penyelidikan yang masih berlangsung, pihal almarhum keluarga mengungkapkan bukti baru. Bukti tersebut memperlihatkan dugaan kedekatan dan hubungan antara Brigadir J dan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

×