Spoiler Komik Attention Seeker Chapter 18, Eunsang Membiarkan Temannya Untuk Memberi Pelajaran Yeongjun

by

OTONITY.com – Bocoran ringkasan informasi kali ini adalah tentang Attention Seeker chapter 18. Belum banyak yang mengetahui informasi terbaru dari Attention Seeker chapter 18 ini. Silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir jika kalian ingin mengetahui kelengkapan kisahnya.

Komik Attention Seeker ini mengisahkan seorang siswa yang ingin membalas dendam yang telah dia pendam sejak lama. Tekadnya kini sudah bulat untuk membuat orang – orang yang membulinya menjadi menyesali perbuatannya.

Seorang siswa yang duduk di bangku SMA yang mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari teman – tamannya. Hingga akhirnya dia bertekad untuk merubah penampilannya dan membalaskan dendamnya.

Baca Juga : Baca Manga One Punch Man Chapter 170 Bahasa Indonesia, Garou Kalah, God Jadi Lawan Saitama Selanjutnya

Baca Juga : Baca Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 70 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Link Baca, Sinopsis

Baca Juga : Baca Manhwa Ending Maker Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah Di Situs Ini Ya!

Kalian para penggemar Attention Seeker past sudah sangat penasaran dengan kelanjutan kisah komik ini. Untuk mengetahui sinopsis dari manhwa Attantion Seeker chapter 18 dalam bahasa Indonesia ini kalian bisa simak pembahasannya berikut ini.

Jadwal Rilis Attention Seeker Chapter 18

Komik Attantion Seeker ini merupakan komik buah karya dari Woong. Komik ini akan di update secara rutin setiap minggunya di situs baca komik favorit kalian. Ada sekitar 187 ribu orang sudah mengikuti kisah dari komik Attantion Seeker ini.

×