Sinopsis Sinetron India Chandragupta Maurya Besok Selasa 9 Agustus 2022, Pewaris Takhta Kerajaan Malayketu

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan update sinopsis dari sinetron India Chandragupta Maurya yang tayang di ANTV terbaru khusus untukmu yang tayang Selasa 9 Agustus 2022. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Pemirsa setia ANTV yang akan menonton Chandragupta Maurya bisa mengetahui lebih dulu gambaran kisah yang terjadi di episode terbaru.

Secara garis besar Chandragupta Maurya merupakan kisah seorang pemuda bernama Chandragupta yang hidup di dua dinasti yaitu Dinasti Nanda dan Dinasti Murya. Simak ulasannya di bawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Update Sinopsis Chandragupta Maurya Senin 8 Agustus 2022 Episode 30, Keserakahan Raja Dhanananda

Baca juga: Intip Sinopsis Roda Roda Gila Hari Ini 8 Agustus 2022, Jihan Akhirnya Tau Jika El Bukan Alvaro

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok Selasa 9 Agustus 2022, Jhanvi Terjerat Tali Karena Ulahnya Sendiri

Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 31

Chanakya pergi mencari Malayketu untuk mendapatkan dukungan dari Rudra Dev. Tujuan utama Chanakya adalah Takshashila. Namun Moora bersikeras untuk ikut saja.

Di sisi lain, Dhana Nanda membuat para pejuang membunuh Chandragupta dengan melibatkannya pada pertarungan. Dhanananda menyatakan Chandragupta sebagai pengkhianat, karena itu Chandragupta harus melawan para tentara dan harimau liar.

Untungnya Chandragupta keluar sebagai pemenang. Melihat hal ini Durdhara semakin bangga. Menanggapi itu, Dhana Nanda memerintahkan seorang prajurit untuk membunuh Chandragupta. Namun Chandragupta mengungkapkan bahwa dirinya adalah pewaris sebenarnya kerajaan Malayketu. Dhanananda tentu saja tak percaya dengan itu.

Pada adegan selanjutnya, Moora memberi tahu Chandragupta bahwa dia telah mengecewakan Durdhara dengan tidak membantunya. Dhananand berbicara dengan Durdhara dan bertanya mengapa dia tidak bahagia dan dia melampiaskan amarahnya padanya yang menyebabkan Dhananand menghukumnya.

Jadwal Tayang Serial Chandragupta Maurya Episode 31

Penasaran dengan kelanjutannya ceritanya? Saksikan terus keseruannya di serial Chandragupta Maurya yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 09.30 WID hanya di ANTV.

Daftar Pemain Serial India Chandragupta Maurya

– Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya muda)

– Faisal Khan (Chandragupta Maurya Dewasa)

– Saurabh Raj Jain (Dhanananda)

– Tarun Khanna (Chanakya)

×