×

Judul Lain Manhwa Study Group di Naver (Judul Korea), Update Chapter Lebih Awal!

by

OTONITY.com – Penggemar manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Kami akan memberikan judul lain atau judul Korea dari Study Gorup agar kalian lebih mudah untk mencarinya di Naver.

Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik. Bagi kamu penggemar setia manhwa Study Group ini tentunya sudah ingin mengetahui bagaimana cerita terbaru dari komik ini. Biasanya chapter terbaru akan dirilis di Naver (versi bahasa Korea).

Baca Juga : Update! Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 139 Bahasa Indonesia, Semakin Seru! Jangan Lewatkan Ya

Baca Juga : Baca Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 24 Bahasa Indonesia, Intip Link dan Spoilernya di Sini!

Baca Juga : Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 27, Hera Terkejut Melihat Kedatangan Eugene

Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Judul Lain Manhwa Study Group

Di laman situs Naver dari Korea Selatan, webtoon satu ini memiliki judul asli  스터디그룹 dibaca seuteodigeulub artinya Kelompok Belajar.  Manhwa Study Group mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan. Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.