×

Video Bali Kotoran sapi Setelah Dituding Senator Australia Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Dia Pernah ke Bali?

by

Selanjutnya, Pauline menyebut sapi di Bali bebas dilepasliarkan jalanan. Tidak hanya itu, Pauline juga mengatakan jika kotoran sapi bertebaran di jalan Bali.

“Kotoran sapi bertebaran, dan orang berjalan di atasnya, dan terbawa di pakaiannya, dan orang itu kembali ke negara ini (Australia),” lanjut Pauline.


Tidak tinggal diam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno membantah pernyataan Pauline Hanson melalui akun instagram pribadinya.

Apa yang disampaikan seorang senator Australia @senatorpaulinehanson ini tidak berdasar pada fakta. Secara tegas dan lugas saya sampaikan untuk jangan pernah menghina Bali, ikon dan jantung pariwisatanya Indonesia,” jelas Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga menyebut Bali kini sudah bangkit. Lapangan pekerjaan di Bali sudah terbuka lebar. Dia meminta Pauline tidak mengganggu ketenangan serta kepulihan ekonomi Bali dengan ucapan-ucapan yang tidak benar.

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) Chapter 245 Bahasa Indonesia, Cara Kazuya Untuk Dekati Chizuru Lebih Dalam