Tuding Bali Jadi Penyebaran PMK, Dede Yusuf Beri Sindiran Untuk Senator Australia

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai tanggapan beberapa pejabat negara tentang video viral Senator Australia yang mengatakan jika Bali bisa menyebarkan PMK. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, belakangan tengah viral di media sosial video pidato Senator Australia Pauline Hanson yang menyebut kotoran sapi bertebaran di jalanan Bali. Dalam video tersebut Pauline Hanson mengatakan kekhawatirannya soal WN Australia bisa menularkan penyakit mulut dan kuku (PMK) usai dari Bali.

Baca juga: Breaker Point (Platina) Adalah: Pengertian, Konstruksi, dan Cara Kerja

Baca juga: Keunggulan Tensimeter Digital Omron, Alat Ukur Tensi Darah Terpercaya Dari Kyoto Jepang

Baca juga: Senator Australia Tuding Jalanan Bali Penuh Kotoran Sapi dan Jadi Penyebaran PMK, Sandiaga Uno Meradang

“Bali berbeda dengan negara lain,” kata Pauline.

Selanjutnya, Pauline menyebut sapi di Bali bebas dilepasliarkan jalanan. Tidak hanya itu, Pauline juga mengatakan jika kotoran sapi bertebaran di jalan Bali.

“Kotoran sapi bertebaran, dan orang berjalan di atasnya, dan terbawa di pakaiannya, dan orang itu kembali ke negara ini (Australia),” lanjut Pauline.

Tanggapan Sandiaga Uno

Tidak tinggal diam, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno membantah pernyataan Pauline Hanson melalui akun instagram pribadinya.

×