×

Visual Terbaru Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3, Cek Jadwal Rilis Resminya Disini!

by

Dilansir dari berbagai informasi, anime Tate no Yuusha no Nariagari season 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada 6 April 2022. Season ke-2 dari Tate no Yuusha sendiri diprediksi akan merangkum cerita dari light novel volume 6 dan akan memasuki arc Cal Mira Island.

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari

Pada musim keduanya, anime ini akan mengambil segi cerita yang mengisahkan perjalanan Naofumi setelah berhasil mengalahkan Glass pada season pertama yang tayang 2019 lalu. Kammu juga bisa melihat hal tersebut di trailer yang telah diunggah akun YouTube Studio Kinema Citrus.

Dalam trailer juga terlihat Naofumi, Raftalia, dan Filo terlihat bertarung dengan para monster di sebuah pulau misterius. Naofumi dan para Cardinal Heroes yang lain akan diberikan tugas untuk melakukan investigasi sebuah pulau bernama Cal Mira yang memiliki bentuk menyerupai kura-kura.

Baca juga: Spoiler Anime A Couple of Cuckoos Episode 15, Nagi Ingin Bekerja Keras Untuk Hiro, Berhasilkah?

Baca juga: Spoiler Anime Kakkou no Iinazuke Episode 15, Segawa Bingung! Sachi Adik Erika atau Nagi Sih?

Baca juga: Bocoran Cerita Anime Pokemon 2019 Episode 120, Pertemuan Koharu Dengan Evee Jadi Bagian 7 Misteri Institusi Sakuragi!

Saat perjalanan menuju pulau tersebut, Naofumi bertemu dengan seorang gadis muda bernama Rishia yang memiliki kemampuan sihir transformasi.