Baca Manga Ao no Exorcist Chapter 135 Bahasa Indonesia, Ritual Saio Akan Kembali Dilakukan!

by

OTONITY.com – Ao no Exorcist dikenal juga dengan judul Blue Exorcist yang merupakan bagian karya dari manga dan anime asal Jepang. Diketahui dalam pembahasan manganya, manga Ao no Exorcist ternyata sudah kembali meriliskan chapter terbarunya setelah hiatus selama 9 bulan.

Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar setia Ao no Exorcist versi manganya. Masih berjalan beberapa chapter dari majalah Jump Square edisi Juni dari Shueisha, kali ini manga satu ini sudah menginjak chapter 135. Bagi kamu yang ingin membaca selengkapnya dan mencari tahu informasi terbarunya, berikut ini akan kami tampilkan informasi untukmu mengenai link baca manga Ao no Exorcist di chapter 135 dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) Chapter 245 Bahasa Indonesia, Cara Kazuya Untuk Dekati Chizuru Lebih Dalam

Baca Juga: Update! Baca Manga Kingdom Chapter 730 Bahasa Indonesia, Kanki Memilih Jalur Air Untuk Pergi ke Gian

Baca Juga: Baca Manga Bocil Sultan (Ikura De Yoshimura Ka) Full Episode Bahasa Indonesia yang Sempat Viral Gegerkan TikTok

Manga Ao no Exorcist merupakan karya yang dibuat oleh komikus bernama Katou Kazue dan bercerita tentang dunia yang terdiri dari dua dimensi yang digabungkan menjadi satu, seperti cermin. Yang pertama adalah dunia tempat tinggal manusia, Assiah dan yang lainnya adalah dunia iblis, Gehenna.

×