Cek Fakta Bayi 6 Bulan Meninggal Diajak Ortu Motoran Tegal Surabaya, Demi Nonton Sepak Bola

by

OTONITY.com – Pasti kalian sudah mendengar kabar viral mengenai bayi yang masih berusia 6 bulan meninggal dunia setelah diajak menyaksikan pertandingan sepakbola Persebaya oleh kedua orangtuanya. Silahkan cek fakta – fakta di baliknya yang sudah kami rangkum berikut ini.

Kabar duka datang dari sepasang orang tua asal Tegal yang kehilangan bayi mereka yang masih berusia 6 bulan. Kabar ini benar – benar menghebohkan Indonesia bahkan jadi viral di sosial media. Kabar viral meninggalnya seorang bayi usia 6 bulan setelah diajak nonton bola oleh kedua orang tauanya ini menjadi sorotan warganet.

Baca Juga : Link Video Morowali Viral Tiktok Durasi 29 Detik Full, Bercocok Tanam di Dalam Kontainer!

Baca Juga : Link Video Viral 31 Detik yang Hebohkan Warga Twitter Sampai Jadi Buruan Para Netizen

Baca Juga : Viral! Link Video Budak UiTM Full No Sensor, Link Video Jadi Incaran Warganet

Fakta Bayi 6 Bulan Meninggal Diajak Nonton Bola Ortu

1. Naik Motor Tegal – Surabaya

Kedua orang tua bayi malang tersebut nekat mengajak sang bayi dari Tegal ke Surabaya demi menonton sepak bola dengan manaiki sepeda motor.

Hal ini diketahui setelah sanga ayah mengunggah sebuah postingan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menonton klub sepak bola Persebaya. Dari postingan yang diunggah sang ayah, dia mengaku bersalah telah melakukan hal bodoh tersebut.

2. Ayah Akui Menyesal

Akhirnya saya belajar apa makna ‘Persebaya Sak Tekone Izrail’ berkat ketololan yang terbungkus ego dan kesombongan saya,” kata pemilik akun dalam cuitannya yang kini telah dihapus tersebut, pada Rabu (3/8/2022).

×