Awas! DC Shopee Pinjam dan SPaylater Datang ke Rumah Jika Telat Bayar, Kapan Waktunya?

by

OTONITY.com – Shopee Paylater menjadi sebuah layanan aplikasi Shopee yang diperuntukkan bagi kamu ketika belanja dengan pembayaran kredit. Dalam hal ini, kamu secara tidak langsung berhutang ke Shopee sehingga perlu membayar tagihan yang telah kamu gunakan.

Ternyata, jika kamu telah membayar tagihanmu ternyata debt collector atau DC Shopee bisa datang ke rumahmu. Baik Shopee Pinjam atau SPaylater, jika tagihanmu tidak dilunaskan sesuai tenggang waktu siap-siap rumahmu akan didatangi debt collector.

Baca Juga: Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Beli Chip Higgs Domino? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya

Baca Juga: Cara Membuat Linktree di Instagram untuk WA, Line, Shopee Cocok Banget Buat Bisnis Online Shop Makin Kece

Baca Juga: Cara Tukar Koin Shopee jadi ShopeePay, Opsi yang Suka Menumpuk Koin Jadi Untung!

Shopee sendiri menjadi salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Namun ketika dalam batas waktu yang ditentukan masih juga belum ada pelunasan maka terjadi penagihan Shopee Paylater. Denda diberlakukan mulai dari telat bayar Shopee Paylater 1 hari sehingga perlu diperhatikan kapan waktu jatuh temponya.

DC Shopee Paylater

Telat pembayaran tagihan dari Shopee Paylater dapat membuat pengguna ditagih oleh dept collector. Terdapat berbagai macam cara untuk mengingatkan pengguna agar membayar tagihan itu sendiri.

×