×

Baca Novel One Night Surprise Karya Twilight Knight Episode Terakhir, Akhir Bahagia Untuk Hidup Prisa

by

Prisa sangat mengagumi pemandangan indah ini. Namun, beberapa saat kemudian, sekelebat kejadian tadi malam tiba-tiba membanjiri pikirannya. Dia pun terkesiap dan segera menutup mulutnya yang hampir berteriak.

“Di… dia…”


Prisa teringat, semalam dia pergi ke bar untuk minum-minum. Karena dikhianati sang pacar, dia pun mencari seorang laki-laki sewaan untuk melampiaskan amarah dan rasa kecewanya. Kemudian, dia bertemu dengan seorang gigolo tampan dan menghabiskan sepanjang malam dengannya.

Prisa berusaha menenangkan dirinya. Akan tetapi, kedua matanya masih tertuju pada pria itu. Ketampanannya benar-benar berada di level yang berbeda. Gadis itu pun turun perlahan dari tempat tidur. Pakaian yang berserakan di lantai mengingatkannya kembali pada kegilaan yang terjadi tadi malam.

Jam menunjukkan pukul 11 pagi. Gawat! Pukul 12 dia ada kelas. Prisa masih menyandang status sebagai mahasiswa asing di sebuah universitas di Taiwan. Berkat nilai-nilai memuaskan yang dia peroleh sejak SMP, dia berhasil mendapatkan beasiswa di luar negeri.

Prisa meraih dompet dan mengeluarkan dua lembar uang dengan nominal seratus ribu. Setelah berpikir sejenak, dia pun menarik dua lembar seratus ribuan lagi dan meletakkannya di atas meja. Dia mengumpulkan pakaiannya yang berserakan dan mengenakannya dengan tergesa-gesa. Setelah memastikan tidak ada yang tertinggal, Prisa segera keluar dari ruangan tersebut.

Tiga tahun kemudian ….

Di sebuah ruangan yang rapi di lantai lima komplek rumah susun blok A, ada banyak mainan anak-anak di setiap sudutnya. Seluruh lantai ruangan itu dilapisi matras empuk dengan gambar animasi yang lucu dan menggemaskan.

Prisa berdiri dengan satu kaki di atas matras tersebut, sedangkan sebelah kaki lagi dia naikkan ke kepala. Dia berusaha keras menstabilkan postur itu untuk beberapa saat sambil mengatur ritme napasnya.