×

Update! Baca Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 118: Link Baca dan Sinopsis

by

Saat ini komik Omniscient Reader’s Viewpoint sudah mencapai pada chapter ke 118. Dengan alur cerita unik dan menarik yang pastinya akan sulit sekali untuk ditebak membuat komik ini menjadi salah satu komik webtoon yang diincar oleh banyak pembaca. Jadi untuk kalian yang sudah penasaran bisa simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Sinopsis Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 118

Jika pada episode sebelumnya mengisahkan tentang Nomwoon memberitahukan bahwasanya Hades, Dewa Duniah Baah telah menyusun sebuah rencana guna mmeulai sebuah persiapan Gigantomachia. Perang ini merupakan sebuah perang yang bertujuan untuk membuat Hades menjadi Rata terkuat di muka bumi ini. Akan tetapi Nomwoon tidak akan tinggal diam.


Baca Juga : Baca Manhwa Tomb Raider King Chapter 348 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Link Baca, Sinopsis

Baca Juga : Link Baca Komik Lady Virtues Contract Marriage Chapter 58, Kisah Masa Lalu yang Kembali Terulang

Baca Juga : Update! Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 100 Bahasa Indonesia, Tunggu Perilisannya Ya!

Nomwon melakukan berbagai upaya agar Hades tidak menjadi Raja terkuat di muka bumi ini. Kira – kira apa yang akan dilakukan oleh Nomwoon pada chapter 118?

Pada episode ke 118 ini akan dibuka dengan Kim Dokja yang sudah menemukan jalan keluar dari gua. Tak hanya itu saja, ternyata ada beberapa fakta yang diungkap dalam chapter kali ini. Fakta lain yang terungkap adalah kim Dokja akhirnya mengetahui bahwa “People Are Stories”.

Selain itu Kim Dokja harus menemukan cara untuk menemukan jalan keluar dari sebuah kekacauan yang terjadi dalam chapter kali ini.

Link Baca Komik dan Jadwal Rilis Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 118

Komik manhwa Omniscient Readers Viewpoint chapter 118 akan segera di rilis pada tanggal 4 Agustus tahun 2022. Pasang pengingat dan alarm kalian masing – masing untuk mengetahui kisah selanjutnya dalam Omniscient Readers Viewpoint ini.